Tumpahan Minyak BP & Bagaimana Ini Mempengaruhi Teluk Meksiko

By:

[ad_1]

Bagaimana bisa sesuatu yang aman dan bersih jika sudah ada selama hampir 4,543 miliar tahun? Itu sudah berapa lama Bumi diciptakan dan air yang kita berenang hari ini telah ada. Air adalah faktor utama bagi dunia kita dan kualitasnya terus menurun. Polusi semakin memburuk dari sebelumnya. Tumpahan minyak, sampah, bakteri, semuanya mengambil alih tubuh air dan mempengaruhi organisme hidup yang menyebabkan kerusakan parah pada lingkungan. Hubungan media menyiarkan apa yang mereka ingin kami ketahui, tidak semua yang biasanya perlu kami ketahui ditampilkan. Jika media menunjukkan kebenaran yang keras, bisnis akan keluar untuk memburu mereka dan ekonomi akan turun dengan cepat; terutama dengan kami tinggal di kota wisata besar!

Faktor besar adalah ketika badan air yang paling dekat dengan kita, Teluk Meksiko, sangat tercemar pada 20 April 2010. Sebuah rig minyak besar meledak melepaskan 210 juta galon minyak ke perairan selama durasi 87 hari sampai akhirnya bisa tutup kepala sumur. Berbagai teknik digunakan untuk mengatasi strategi fundamental untuk mengatasi minyak yang tumpah, yaitu: untuk menahan minyak pada permukaan, penyebaran, dan pembuangan. Pada musim panas 2010, sekitar 47.000 orang dan 7.000 kapal terlibat dalam pekerjaan tanggapan. Sekarang enam tahun kemudian, CNN melaporkan "Para ilmuwan terus mempelajari dampak lingkungan, tetapi lima tahun setelah tumpahan, efek negatif jangka panjang tetap tidak jelas dan, dalam banyak kasus, sangat diperdebatkan. BP, perusahaan yang menyebabkan tumpahan, adalah ingin menunjukkan bahwa Teluk Meksiko menyembuhkan dirinya sendiri. " Media melaporkan apa yang diperintahkan kepada mereka untuk dilaporkan, hanya karena Pemerintah dan pejabat lokal kami belum memberi tahu Anda kebenaran tentang tumpahan minyak. Saya mendapat kesempatan untuk berbicara dengan seorang pria, Jeff Lawrence, yang konservatif total dan merupakan satu-satunya media yang diizinkan untuk tertanam dalam semua operasi harian tumpahan minyak oleh CEO raksasa minyak. Dia memiliki akses ke orang dan informasi yang tidak dimiliki orang lain. Dia benar-benar menyamar ketika bekerja di samping perusahaan untuk mencari informasi faktual yang kami semua perlu ketahui, tetapi tidak akan diberitahukan. Dia mengatakan BP memang mencoba dan membersihkannya tetapi menggunakan racun yang benar-benar tidak melakukan apa-apa selain membuat masalah lebih buruk. Tampaknya kepada semua orang bahwa minyak sedang dibersihkan dan dihapus, dari apa yang orang bisa lihat mencuci di pantai. Apa yang tidak dapat Anda lihat adalah ribuan mil tar yang melapisi lantai teluk yang memengaruhi setiap organisme di air. Orang-orang tidak menyadari betapa tidak amannya itu sebenarnya.

Para pejabat kesehatan di Florida memperingatkan orang-orang yang menuju perairan Teluk untuk berhati-hati terhadap bentuk bakteri pemakan daging yang dapat mematikan. Sebagian besar dari kita tidak tahu banyak tentang paparan kimia, juga tidak media yang liberal dalam kasus ini. Mereka memberi tahu semua orang bahwa aman untuk tidak khawatir masalah sedang ditangani. Mereka menulis apa yang mereka wawancara, mereka tidak melakukan penelitian yang dilakukan para ilmuwan untuk mengetahui fakta yang sebenarnya. Anda melihat berita tentang orang yang sekarat atau dirawat di rumah sakit karena bakteri cukup teratur, setidaknya apa yang ingin mereka siarkan. Mereka semua memiliki satu hal yang sama dalam gaya hidup mereka, mereka bersentuhan dengan zat pendispersi dan bahan kimia beracun lainnya saat berada di perairan atau di pantai. Jadi di mana Anda pikir semua dispersant itu pergi ketika para ilmuwan mengatakan itu dibersihkan? Di bagian bawah teluk dengan minyak dan menempel di pasir di pantai kami, menunggu untuk diserap oleh kulit manusia. Satu-satunya orang yang mencoba meyakinkan orang bahwa tidak ada masalah adalah mereka yang mencoba melindungi bisnis mereka atau nilai properti mereka. Itulah mengapa kita ditinggalkan dengan masalah ini hari ini, orang-orang berpikir properti mereka lebih penting daripada kesehatan seseorang! Orang-orang telah bertemu dengan para profesor, ilmuwan, DEP, EPA, ahli biologi laut, ahli toksikologi, dan daftar pemerintah. Ketika menanyakan apakah aman untuk berenang di perairan Teluk Meksiko, tidak satu pun dari mereka akan mengatakan mereka merasa aman untuk berenang di air di sekitar tikar, bahkan mereka mengatakan tidak akan melakukannya! Dan orang-orang ini semuanya dibiayai dengan $ 500 juta oleh perusahaan untuk melakukan penelitian mereka.

Baru-baru ini dekat dengan rumah di Navarre Beach, seekor cobia yang bermutasi ditangkap. Cobia bermigrasi dari Florida Selatan dan biasanya mulai muncul sekitar pertengahan Maret, ketika suhu air mulai mencapai pertengahan enam puluhan. Gigitan meningkat setelah April tiba dan ketika suhu air naik ke tahun tujuh puluhan. Cobia memiliki apa yang tampak seperti bagian bawah sepatu di sepanjang bagian bawah ikan di mana insang berada. Para ilmuwan yakin bahwa mutasi itu berasal dari racun-racun tumpahan minyak ketika ikan bermigrasi melalui perairan yang tercemar dalam perjalanan mereka ke alam. Tidak hanya di selatan adalah hewan kita dirugikan. Paus dicuci di Laut Utara dan kemudian dipotong terbuka untuk pemeriksaan dan menemukan ratusan tas di perut mereka. Nelayan dan turis begitu cepat membiarkan sepotong kecil mengambang di laut dan tidak mengambilnya. Puluhan ribu orang mengunjungi pantai setiap bulan, satu potong sampah mengarah ke akumulasi lain dan mengambil alih lautan. Sangat mudah untuk melupakan bahwa ada hewan yang hidup dan berburu makanan di lautan dan tidak dapat dengan mudah mengatakan sepotong sampah dari mangsanya. Sampah yang menumpuk di tubuh hewan ini dapat menyebabkan usus mati karena hanya saja mereka tidak dapat memproses apa yang mereka konsumsi dan menyebabkan kematian. Banyak ribuan kehidupan laut dikompromikan atau dibunuh oleh polusi yang kita biarkan melarikan diri ke lautan. Jika media memposting berapa banyak sampah di lautan kita, atau berapa banyak kematian yang disebabkan karena itu, turis tidak akan ingin berkunjung lagi.

[ad_2]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *