The Cross Sound Ferry

By:

Abu-abu dan strata arang, menyelimuti langit pagi dan penutup konifer hijau gelap yang padat di tenggara Connecticut, melepaskan hujan deras dan tepukan gemuruh. Patch kondensasi tanah-memeluk, seperti sulur asap yang dibuat oleh banyak api unggun, berputar ke atas.

New London, yang terletak di Sungai Thames dan dengan bangga menampilkan peninggalannya dengan beberapa bangunan bersejarah yang diawetkan, telah didirikan pada 1646 oleh John Winthrop, Jr., berkembang menjadi pelabuhan penting. Menawarkan armada 30 kapal dan sekitar 900 karyawan pada tahun 1834, itu telah menjadi pelabuhan perburuan ikan paus terbesar ketiga setelah New Bedford dan Nantucket, dan hari ini adalah pusat transportasi kecil: bus menyetorkan penumpang di depan stasiun kereta api, jalurnya yang melengkung dengan lembut , jalur lintas sungai yang membawa kereta Amtrak dan Metro Utara, sementara pelabuhan berfungsi sebagai gerbang air Perusahaan Lintas Suara Ferry ke Block Island dan Long Island, landai baja yang besar dari kapal-kapalnya yang melepaskan mobil dan truk dengan lusinan setiap jam. Meskipun jam 2:00 malam. lari ke Orient Point baru saja menjauh dari dermaga pada hari Agustus yang terik, kendaraan yang dipesan untuk keberangkatan pukul 3:00 sudah mengambil posisi mereka di banyak jalur keberangkatan.

Dimiliki dan dioperasikan secara pribadi oleh saudara laki-laki dan saudara tim Adam dan Jessica Wronowski dan berkantor pusat di New London itu sendiri, Perusahaan Ferry Cross Sound didirikan untuk menghindari tantangan geografis yang ditimbulkan oleh Long Island dan Connecticut. Dipisahkan oleh East River dan Long Island Sound, Long Island memanjang lebih dari 110 mil dari New York, pantai utaranya kira-kira sejajar pantai selatan Connecticut, namun dua daratan hanya terhubung dengan jembatan Whitestone dan Throgs Neck. Bergantung pada kedekatan seseorang, dia secara teoritis harus mengemudi antara 100 dan 200 mil di dua arteri timur-barat – Long Island Expressway dan Interstate 95-untuk mencapai tujuannya.

Mengatasi kekurangan ini, Perusahaan Ferry Cross Sound meresmikan layanan terjadwal, penumpang dan kendaraan antara Long Island's East End di Orient Point dan New London, Connecticut, pada tahun 1975, menempa hubungan yang sangat dibutuhkan untuk pertama kalinya.

Banyak faktor, termasuk lonjakan populasi Long Island, peningkatan East End dalam pariwisata yang berhubungan dengan kebun anggur, pendirian kompleks Connecticut Foxwoods dan Mohegan Sun, dan jalan yang sering macet lalu lintas, menghasilkan pertumbuhan dramatis, dengan hingga 23 keberangkatan setiap hari di setiap arah selama musim puncak dan lebih dari satu juta penumpang tahunan dibawa.

Ini mengoperasikan armada, delapan-kapal armada.

Karibia, dengan panjang keseluruhan 128 kaki dan didukung oleh mesin 1.440-hp, telah dibangun pada tahun 1972 oleh Blount Marine di Warren, Rhode Island, untuk kepulauan Karibia dan layanan India Barat, tetapi diakuisisi oleh Cross Sound lima tahun kemudian. . Mengakomodasi 130 penumpang dan 22 kendaraan, itu dipasang dengan rumah pilot baru dan jalan loading pada tahun 1995.

The North Star, dibangun pada tahun 1968 di Morgan City, Louisiana, untuk melayani sebagai kapal pasokan lepas pantai, telah dibeli pada tahun 1984 dan dikonversi untuk penggunaan saat ini oleh Eastern Marine Shipyard di Panama City, Florida. Didukung oleh mesin 1.800-hp, perahu sepanjang 168 kaki ini menampung 300 penumpang dan 35 kendaraan.

New London sepanjang 260 kaki yang menyerupai Bintang Utara dengan bagian belakangnya, memanjang, dek mobil yang terbuka, telah dibangun pada tahun 1979 oleh Thames Shipyard and Repair Company di New London itu sendiri, tetapi dipasang dengan kabin atas pada tahun 1992 dan mesin diesel Cummins KTA38-M2 2.400-hp dua tahun kemudian, menghasilkan kecepatan hingga 15 knot. Ini adalah salah satu dari hanya tiga kapal dalam armada untuk melakukannya. Mengakomodasi jumlah penumpang yang sama dengan Bintang Utara, ia menawarkan ruang dek yang cukup untuk hampir dua kali lipat mobilnya, atau 60.

The 840-penumpang, 80-kendaraan, 250-kaki Susan Anne, dibangun pada tahun 1964, memulai hidupnya sebagai Pangeran Nova, mengoperasikan layanan antar-jemput antara Caribou, Nova Scotia, dan Prince Edward Island. Dimodifikasi secara luas oleh Galangan Thames dan Perusahaan Perbaikan setelah Cross Sound mendapatkannya pada tahun 1998, ia menerima kabin penumpang baru, gaya-maskapai dan tempat duduk stan, geladak pengangkat hidraulik, sistem ruang mesin yang diperbarui, peralatan listrik baru, dan sistem propulsi yang ditingkatkan . Sekarang didukung oleh mesin diesel bermesin turbo-charge 4.600 hp, kapal feri putaran-lambung kapal juga mencapai kecepatan 15-knot.

The Mary Ellen, dibangun pada tahun 1983 dan diperoleh 20 tahun kemudian, adalah 260 meter panjang dan membawa 800 penumpang dan 85 kendaraan. Didukung oleh mesin 3.100-hp, itu adalah yang ketiga untuk mencapai kecepatan jelajah 15-knot.

Dimensi terbesar, di 327 kaki, dan kapal paling bersejarah dalam armada, Cape Henlopen telah dibangun pada tahun 1941 sebagai kapal pembawa perang Dunia II di Jeffersonville, Indiana, kemudian ditunjuk USS LST 510, dan mengambil bagian dari Invasi D-Day dengan mendarat di Pantai Omaha di Normandia, yang memenangkan bintang pertempuran. Dikonversi untuk penggunaan sipil sebagai feri kendaraan penumpang pada tahun 1966, kapal ini melayani Lewes, Delaware, ke Cape May, New Jersey, rute, sebelum diakuisisi oleh Cross Sound 17 tahun kemudian. Dipasang dengan mesin diesel EMD 12-645 3,000-hp pada tahun 1995, kapal ini membawa 900 penumpang dan 90 mobil dalam 55-kaki balok, mencapai kecepatan 12,5-simpul.

Sea Jet I, yang dirancang oleh InCat Australia dan dibangun oleh Nichols Brothers Shipyard di Seattle, Washington, pada tahun 1989, adalah kapal penumpang murni tercepat dan satu-satunya di armada tersebut. Catamaran gelombang sepanjang 122 kaki, dengan mesin 5.000 hp dan sistem kontrol pengendaraan Maritime Dynamics, telah melayani tiga rute sebelum dibeli pada tahun 1995: Boston-Nantucket, layanan komuter antar-Hawaii, dan San Diego- Pulau Catalina. 400 penumpangnya, ditampung di kursi bergaya pesawat di dua dek, melintasi suara dalam 40 menit dengan kecepatan 30-simpul.

Feri berkapasitas besar, hanya dirancang khusus untuk sistem Cross Sound adalah m / v John H, yang dijadwalkan untuk mengoperasikan keberangkatan 3:00 menuju Orient Point. Dibangun pada tahun 1989 oleh Perusahaan Pelayaran Laut Timur di Panama City, kapal, dengan panjang 240 kaki, balok 60 kaki, dan draft sepuluh kaki, adalah yang terbesar untuk digolongkan di bawah peraturan Subchapter T Coast Guard AS, bersertifikat untuk operasi di danau, di teluk, dan pada suara.

Dikirim pada 22 Juni 1989, feri berkapasitas 98 ton, terbuat dari baja, memiliki dek otomatis dua tingkat untuk 120 kendaraan; bar dan lounge maju; kabin tengah dengan tempat Cross Sound Deli; kabin buritan dan arcade game; dan dek atas dengan tempat duduk luar untuk pelengkap total penumpang 1.000. Televisi layar datar diposisikan di seluruh.

Baru-baru ini dipasang dengan oksida nitrogen yang lebih bersih dan lebih rendah, mesin reduksi diesel 3.000-hp, ia mencapai kecepatan jelajah 13-knot. Tanda panggilannya adalah WAC 6768.

Menelan banyak mobil dan truk unggun yang berjajar di sepanjang jalur masuk melalui pintu masuknya dan memasukkannya ke dalam ruang penyimpanan utama, m / v, John H menarik kembali jalannya yang digerakkan hidraulik dan terlepas dari tanah Connecticut, hampir tidak terasa. menjauh dari dermaga dengan geraman getar rendah dari mesinnya.

Meluncur melalui permukaan biru gelap Sungai Thames, ia berangkat dari Pelabuhan New London, pelabuhan paling dalam di pantai timur karena kedekatannya dengan Samudra Atlantik, dan melewati Divisi Perahu Listrik General Dynamics, yang terletak di sisi timur , di Groton. Ini adalah salah satu dari hanya dua situs AS di mana kapal selam nuklir dibangun dan diservis.

Setelah berlayar dua mil, perahu melewati titik berbatu di sisi barat Sungai Thames menandai pintu masuknya dan dijaga oleh New London Harbor Light. Akibat peningkatan lalu lintas yang berlayar di laut, mercusuar itu, dalam bentuk aslinya, telah dibangun pada 1761 di menara batu setinggi 64 kaki yang diatapi oleh lentera kayu, yang menggantikan suar sementara, pertengahan 1700-an.

Yang kedua diganti pada tahun 1801 oleh menara batu setinggi 89 kaki dan lentera besi cor setelah retak besar telah melemahkan struktur dua tahun sebelumnya, mercusuar brownstone oktagonal, yang keempat di Amerika Utara dan yang pertama di Long Island Sound, peringkat sebagai yang tertua di Connecticut dan salah satu yang pertama menampilkan lampu yang berkedip. Rumah penjaga, ditambahkan pada 1863, diperbesar pada pergantian abad.

Dengan lampu peringatan sektor putih dan merah tetap, New London Harbor Light hari ini tetap menjadi bantuan aktif untuk navigasi, memperingatkan kapal-kapal yang berbahaya, Sarah Ledge.

Seakan melayani sebagai waypoint GPS generasi pertama, mercusuar menjadi yang pertama dari banyak yang harus dinegosiasikan di kursus barat daya feri di Long Island Sound, yang saat ini masuk. Tembok megah, bata merah New London Ledge Light, menampilkan atap mansard dan detail granit, perlahan-lahan pindah dari luar pelabuhan lebar, menandai pintu masuk pelabuhan.

Dipicu oleh lalu lintas yang dibuat oleh Revolusi Industri, di mana New London Harbor Light telah dianggap tidak memadai, karena prevalensi tepian dan beting yang tidak terlihat, dan didikte oleh pemilik rumah pesisir Connecticut yang ingin mempertahankan keseragaman daerah itu dengan Perancisnya Gaya Kekaisaran Kedua, telah dibangun pada tahun 1901 oleh Hamilton R. Douglas Company of New London. Ini adalah salah satu mercusuar New England terakhir yang dibangun.

Tempat tidurnya telah ditarik ke tempat itu dan diisi dengan beton dan rekat sebelum ditenggelamkan dalam 28 meter air, sementara dermaga beton 50 kaki persegi, naik 18 kaki di atas air surut, telah didirikan di atasnya. Tiga tingkat jendela mewakili jumlah lantai yang sama. Sebuah lentera besi cor, yang pada awalnya memakai lensa Fresnel empat rangka dan lampu uap minyak pijar, naik dari atap mansard. Sinyal kabut ditambahkan pada tahun 1911. Cahayanya terdiri dari 30 detik bercak tunggal-merah dan tiga-putih. Pada tahun 1987, ini menjadi mercusuar Long Island Sound terakhir yang menjadi otomatis.

Mempertahankan 13 knot, m / v John H beringsut melewati Fishers Island.

Kebangkitan bergaya Gothic, Race Rock Lighthouse, bertengger di sebuah pangkalan bulat, segera dipindahkan di sisi kiri. Terletak di ujung barat pulau, struktur mini-puri muncul menandai daerah yang sangat genting dengan taji batu kecil, menembus 70 kaki air, telah menjadi penyebab banyak bangkai kapal dan tabrakan. Ini pertama kali dinyalakan pada 1 Januari 1879.

Ditelan oleh hampa yang hampir tanpa referensi yang dibentuk oleh kabut awan putih-kotor di atas dan kilau cermin surealis dari Long Island Sound di bawah suatu tempat antara New London dan Orient Point, m / v John H mempertahankan 13 knot yang nyaris tidak dapat didaftar, gerakannya hanya dapat diverifikasi oleh bangun berbusa itu membuntuti. Tapi garis pensil tipis menandai asal dan tujuannya, yang tampaknya berjarak sama antara buritan dan busurnya. Angin yang kuat, mencoba untuk melawan kelembaban pekat dan panas sulfur, hanya sedikit menang. Long Island Sound sendiri, dibatasi oleh Westchester County, New York, dan Bronx di barat dan Orient Point dan Plum, Gull, dan Fishers islands di timur, mengukur 90 mil panjang dengan lebar tiga hingga 20 mil, menghasilkan 1.180- area persegi-mil, semi-tertutup yang terjepit di antara East River dan Block Island Sound. Ini merupakan bagian dari Saluran Air Internasional Atlantik.

Cekungannya, dibentuk oleh aliran aliran pra-glasiasi, diturunkan sebagai hasil dari dua kemajuan glasial, meningkatkan kedalaman airnya lebih dari 100 kaki dan mengubahnya dari air tawar, danau non-pasang surut ke salin, daerah pasang surut lautan .

Mulut Sungai Connecticut, yang terletak di Old Saybrook, bermuara pada suara, sementara sebagian besar drainase, bersama dengan sungai Housatonic dan Thames, mengalir dengan cepat di ujung timurnya yang terbuka melalui sebuah lembah drainase yang hampir 13 kali daerahnya.

Perairannya kaya akan bluefish, lobster, kepiting, kerang, dan tiram, sementara daerah aliran airnya mendukung sekitar delapan juta orang.

Di ruang depan di m / v John H, para penumpang menyesap minuman beralkohol, sementara yang lain membeli camilan atau makan siang dari Deli Cross Sound di kabin tengah. Menonton dan membaca televisi banyak terjadi di bagian buritan, dan segenggam cuaca terkena sinar dan angin di dek terbuka di atas.

Kepulauan Gull, yang terletak tujuh mil timur laut dari Orient Point dan di tengah antara Plum dan Fishers islands, dengan mantap pindah dari sisi pelabuhan.

Setelah situs benteng militer, Great Gull olahraga stasiun penelitian satwa liar setelah Museum Sejarah Alam Amerika mendirikannya pada tahun 1948 untuk mempelajari hewan bermigrasi.

Dibeli oleh Samuel Wyllys pada tahun 1659, Little Gull, berkembang melalui beberapa pemilik, akhirnya jatuh ke tangan pemerintah dengan 1803, akuisisi $ 800 dari itu untuk membangun mercusuar di lokasi yang optimal, satu acre, tinggi-pasang. Selain beberapa batu fondasi yang ada, semua bahan bangunan lain yang dibutuhkan harus diangkut ke pulau melalui laut.

Menara setinggi 59 kaki, terdiri dari batu kapur yang dipalu dengan halus yang diletakkan di lapangan dan secara internal menampilkan tangga yang terbuat dari kayu, spiral, lentera yang berakhir pada tahun 1805, dan satu lantai terpisah, satu setengah lantai, tempat penjaga kayu berisi dua kamar di tingkat utama dan satu di tingkat atas. Dinding batu bulat setebal 100 kaki, 11 kaki, yang ditujukan untuk perlindungan badai, telah ditambahkan selama musim panas 1817.

Sebuah mercusuar 81-kaki yang lebih besar, dibangun pada tahun 1867 di atas dinding bata setinggi lima kaki, menggantikan struktur sebelumnya, dan ditempelkan ke rumah penjaga kayu dan batu granit tiga tahun kemudian. Lensa Fesnel orde kedua pertama kali digunakan pada bulan Desember 1869.

Ending 177 tahun kehadiran, stasiun menyerah pada otomatisasi pada tahun 1978.

Arcing ke belokan kiri di air biru yang sekarang dalam memantulkan bubuk biru langit, m / v John H memasuki "perlombaan," begitu ditunjuk karena arus air pasang surut lima-simpul yang sering kali lipat yang dikombinasikan dengan angin kencang dan laut lepas pantai yang berat untuk menghasilkan robekan arus yang berbahaya. Memukul-mukul topi putih yang mendesis dengan busurnya, itu tampak pada sumbu longitudinalnya.

Plum Island, yang terbesar dari tiga atol yang membentang ke timur laut ke dalam suara dari Long Island, telah, seperti Little Gull, dibeli oleh Samuel Wyllys pada tahun 1659 dari Wyandanch, Montauk Sachem. Pada 1775, itu adalah tempat pendaratan amfibi oleh pasukan kontinental di bawah arahan Jenderal David Wooster sehingga mereka dapat menggagalkan potensi serangan hewan oleh Inggris, sementara pangkalan artileri pesisir dibangun lebih dari satu abad kemudian, pada tahun 1899. , selama Perang Spanyol-Amerika. Selalu dengan asumsi peran protektif, ia telah menjaga Long Island Sound dan New York Harbor selama dua perang dunia, yang diduduki oleh sekitar 1.000 tentara selama puncaknya, sisanya termasuk baterai yang lebih kecil dan tempat-tempat bata di mana mereka telah ditampung. Memanfaatkan beberapa perwira tua dan tempat tinggal hewan sampai tahun 1984, Departemen Pertanian AS mendirikan laboratorium di sana.

Sebuah menara batu setinggi 40 kaki, di atasnya dengan sepuluh lampu yang mencerminkan, merupakan mercusuar pertama pulau itu pada tahun 1827, satu tahun setelah Richard Jerome menjual tiga dari 840 acre kepada pemerintah AS. Diganti oleh bangunan setinggi 23 kaki, dua lantai, granit, dan hampir seperti gereja pada tahun 1869, itu menandai perairan barat yang secara tradisional berbahaya.

Memancarkan suara dengungan yang nyaris tak terdengar, m / v John H berlayar melewati Pelabuhan Plum Gut, bergerak mengikuti Lincoln Point South Lighthouse yang hitam dan putih, yang terletak di luar titik yang telah diberi nama dan menandakan akan segera terjadi. kedatangan.

Dibangun antara tahun 1898 dan 1899 untuk menandai ujung Oyster Point Reef dan memandu kapal melalui arus berbahaya Plum Gut, mercusuar, terdiri dari melengkung, lempeng besi cor melesat bersama untuk membentuk kerucut terpotong, beristirahat pada melingkar, 21-kaki-diameter caisson diisi dengan beton dan secara eksternal dilapisi dengan batu bata. Itu sendiri menggunakan sebagian dari Oyster Point berbatu sebagai fondasinya. Struktur 64-kaki, sering dijuluki "teko kopi" karena penampilannya, terdaftar lima derajat ke arah tenggara. Ini menjadi otomatis pada tahun 1966.

Mengurangi kecepatan dan ukuran yang sesuai dari turquoise enturbulation yang dihasilkan oleh kebangkitannya, feri berangkat Long Island Sound, melewati Gardiner Bay sebelum memulai kanan, pendekatan terakhir berbelok ke ujung North Fork, Mary Ellen yang berseberangan dengan Connecticut. , olah raga dua bagian belakangnya, tumpukan emas dan hitam, menghindari busur m / v John H di busur kiri saat melewati Orient Point Lighthouse. Satu lagi "waypoint" mercusuar tetap ada sebelum merapat, Long Beach Bar Long Light, yang menandai pintu masuk ke Orient Harbor.

Bertengger di atas platform tumpukan sekrup, yang dengan sendirinya menembus sepuluh kaki pasir di dasar teluk, struktur setinggi 60 kaki di atasnya dengan lensa orde kelima dengan lampu merah tetap, sementara kayu, berbingkai, penjaga lantai ganda ' rumah telah ditutupi dengan atap mansard.

Selama musim dingin, kakinya yang kurus sering terbungkus es setinggi dua kaki. Pada tahun 1824, misalnya, itu merobek dermaga, dan pada tahun 1881 itu memecahkan tiga tiang dan hampir semua kawatnya.

Gundukan pasir itu, semakin menjauhkan dirinya dari mercusuar, pada akhirnya membuatnya menjadi tidak berguna, dan pada tahun 1963, itu telah dihancurkan seluruhnya oleh pembakaran.

Pada tahun 1990, sebuah replika karya tiga bagian, yang asli, yang dijuluki "cahaya bug" karena mirip seekor serangga yang berjalan di atas air, telah dibangun dan ditembaki ke tempat itu, di mana ia dibuat dengan derek. Dikendalikan oleh US Coast Guard tiga tahun kemudian, itu sekali lagi ditetapkan sebagai bantuan navigasi resmi.

Dengan susah payah bergerak melalui pelabuhan, m / v John H berhenti bergerak, membuka depan, jalan naik seperti mulut dan menyerahkan kembali dirinya untuk mendarat setelah Long Island Sound melintasi sepanjang 16,5 mil melalui beberapa mercusuarnya, dan memecah parade kendaraan dari cavernousnya terus ke Orient Point, dusun paling timur di kota Southold dan gerbang ke kebun-kebun anggur, pertanian, dan desa bahari Greenport di North Fork.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *