Televisi Memiliki Rumah Untuk Penggemar Misteri Anda Mungkin Tidak Pikiran Tentang

By:

[ad_1]

Saya sering bercanda dengan ibu saya bahwa dia akan menonton apa pun yang bergerak di TV tanpa ada di PBS. Tapi itu jaringan favorit saya. Kecanduan nyata pertamaku datang selama "Lantai atas, Lantai Bawah." Seri empat musim adalah program Masterpiece Theatre paling populer yang pernah ada, dan itu memiliki banyak kompetisi. Dikatakan kepada keluarga kaya dan staf pelayan yang tinggal di lantai bawah. Terjalinnya kehidupan mereka menciptakan intrik ketika setiap episode berakhir dengan hubungan baru antara kedua kelompok dimulai. Tuan rumah pada saat itu adalah Alistair Cooke. Sesame Street (salah satu acara pendidikan anak-anak, jika ada yang tersisa yang tidak tahu itu) memiliki segmen di mana Cookie Monster memainkan "Alistair Cookie," menyelenggarakan acara yang disebut "Lantai Atas, Lantai Bawah. " Pertunjukan itu berkonsultasi dengan Grover menaiki tangga, lalu menuruni tangga. Meragukan banyak anak mengira itu lucu seperti yang saya lakukan.

Ada banyak lagi yang mengikuti pemrograman kualitas yang dibeli setiap Minggu malam. Beberapa saya menikmati adalah "George Sand," "Jeeves dan Wooster" (Hugh Laurie yang sangat muda dan berbeda sebagai Wooster), "Last of the Mohegan," "Anna Karenina," begitu banyak drama dan komedi Shakespearian, banyak cerita dari Dickens, drama bersejarah dan penulis terkenal lainnya.

Favorit saya adalah "Prime Suspects." Helen Mirren luar biasa dalam karya-karya lain seperti "Wanita Lukis" dan "Elizabeth I," tetapi potret Jane Tennison-nya menghibur saya. Dia menerima salah satu dari banyak penghargaan untuk potret Letnan Tennison, yang satu ini untuk Emmy (juga menerima satu untuk Elizabeth I). Dia telah menyatakan bahwa dia bukan Jane Tennison, namun dia menjadi dirinya dan berevolusi karena setiap program ditayangkan. Selalu ada ketegangan yang meningkat menunggu bagian kedua dalam seri yang akan ditampilkan.

Sekarang Jane Austin yang lengkap membuat saya tetap waspada. Ada program baru dan beberapa yang disiarkan ulang. Pride and Prejudice adalah mantan Masterpiece (seperti yang sekarang disebut) yang sedang ditampilkan lagi untuk seri ini. Colin Firth memainkan Mr. Darcy, alasan sendiri untuk menonton!

[ad_2]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *