Perusahaan Manajemen Gudang – 7 Teknologi Untuk Diadopsi

By:

Apakah Anda sering mencari "perusahaan gudang dekat saya"? Apakah Anda tahu tren teknologi yang mungkin mengambil alih manajemen gudang?

Jika Anda memiliki sedikit ide tentang teknik yang efektif untuk diadopsi untuk perusahaan manajemen gudang, baca di bawah ini untuk 7 teknologi yang ideal untuk mengoptimalkan operasi untuk mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi.

M2M

M2M atau hanya dikenal sebagai teknologi mesin ke mesin. Di gudang, teknologi ini digunakan untuk memantau kegiatan tanpa bantuan manual. Ini memungkinkan perangkat untuk terhubung melalui jaringan untuk bertukar informasi penting dan melakukan tindakan yang sesuai. Mekanika ini bekerja dengan sensor dan identifikasi frekuensi radio (RFID).

Pengenalan suara

Teknologi bebas repot ini sangat ideal untuk memilih dan memasang barang dengan pengenalan suara. Tidak ada pemanjaan manusia yang diperlukan lembur untuk mengurus setiap kegiatan pengiriman-gudang.

Optimalisasi Pemenuhan Pesanan

Untuk memenuhi pesanan, sistem penyimpanan dan pengambilan data otomatis yang efektif digunakan untuk membuat pemetikan, menjatuhkan proses produk menjadi mudah, dan nyaman.

Teknologi Put – To – Light

Di bawah barang teknologi ini dengan mudah dialokasikan, membantu dalam mengambil efisien dari sebagian besar atau berbagai barang. Ideal untuk gudang yang menggunakan barang dagangan umum seperti pakaian atau barang-barang kenyamanan.

Teknologi Pick – To – Light

Teknik ini sangat membantu dalam mengambil barang untuk pengiriman. Metode ini efektif dalam mengidentifikasi produk mana dan berapa banyak kuantitas yang harus dipilih. Sangat fleksibel untuk mengontrol dan merencanakan volume pesanan yang akan diambil.

Robotika Otomatis

Dengan laju konsumsi yang cepat, perusahaan manajemen gudang perlu mencari alternatif selain sumber daya manusia. Mekanika robotika sangat efisien dalam manajemen cerdas, penyimpanan, penyortiran inventaris. Mendapatkan metode ini akan membantu mencapai pertumbuhan lebih banyak dengan biaya tenaga kerja lebih sedikit.

Sistem Manajemen Tenaga Kerja (LMS)

Untuk penyimpanan dan pergerakan barang yang berfungsi dengan baik, perlu memiliki operator atau penangan yang sehat dan dioptimalkan dalam fungsi mereka. Sistem manajemen tenaga kerja mengambil data karyawan dan mengakui tentang tingkat produktivitas mereka. Dari LMS mudah untuk memastikan karyawan mana yang membutuhkan konseling atau saran untuk melakukan yang lebih baik, perkiraan tentang tingkat staf, menghitung uang atau biaya yang terjadi pada kegiatan atau staf yang berlebihan.

Lain kali ketika mencari "perusahaan gudang dekat saya" pastikan teknologi di atas juga tersedia untuk memenuhi persyaratan konsumsi atau permintaan di masa mendatang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *