Perdagangan Bebas dan Adil Dengan Meksiko – Mengapa NAFTA Membutuhkan Peningkatan

By:

[ad_1]

Ada banyak kritik di sisi kiri spektrum politik atas kepresidenan Presiden Donald Trump bahwa NAFTA perlu dinegosiasikan kembali dengan Meksiko, dan jangan berpikir bahwa Kanada juga tidak terlalu peduli tentang hal ini, bahkan jika Kanada bukan target negosiasi ulang, mereka adalah bagian dari NAFTA juga lho. Tampaknya Meksiko cukup khawatir bahwa NAFTA dalam bahaya, dan investasi asing langsung ke Meksiko tampak seolah-olah telah jatuh dari tebing sejak Trump terpilih.

Mengapa Think Tank Founder seperti saya untuk memikirkan ulang dan negosiasi ulang NAFTA yang Anda tanyakan? Sederhana, karena kita membutuhkan perdagangan "Bebas dan Adil", kita tidak memilikinya sekarang. Ketika saya mengirimkan peralatan ke Meksiko, itu dikenai pajak berat karena impor. Cina membebankan sejumlah besar untuk impor kami, kami tidak membalas. Free and Fair adalah peraturan negosiasi yang cerdas untuk dimiliki dalam transaksi perdagangan. Demikian juga, Trump ingin menurunkan pajak perusahaan, menurunkan pajak perusahaan akan membantu perusahaan membelanjakan sebagian dari uang yang mereka duduki, menanamnya di sini, memulangkan uang kembali ke AS. Tim Trump juga untuk membolos kebenaran politik dan peraturan yang akan membantu usaha kecil – terutama jika yang menangkap lokal ke kota yang lebih kecil, daerah, instansi pemerintah negara bagian. Amerika membutuhkan pemeriksaan realitas. Kita tidak bisa mengubah bangsa kita menjadi Universitas La La Land – lihat apa yang terjadi dalam gelembung omong kosong itu. 40% dari hutang pinjaman perguruan tinggi sebesar 1,3 Triliun gagal bayar – ini akan menjadi krisis besar. Profesor kami di sini di dialog pasti melihatnya datang – sesuatu harus dilakukan, krisis ini dapat mendefinisikan Administrasi Trump bersama dengan ledakan ObamaCare, krisis ISIS, keruntuhan keuangan Uni Eropa – banyak.

Saya masih tidak mengerti mengapa Meksiko mengenakan biaya pajak impor 40% dan saya membeli begitu banyak produk mereka, seperti Tomat misalnya, tumbuh di ladang di mana para pekerja buang air besar di ladang, dan petani tidak mengikuti aturan kami, mereka menjualnya ke pasar kami dengan keuntungan besar tenaga kerja, regs, menempatkan petani kami di CA keluar dari bisnis, semua jadi Warren Buffett bisa mendapatkan dorongan besar dalam saham Heinz Corp dan John Kerry dapat meraup kekayaan besar, sehari setelah dia menandatangani untuk Sekretaris Negara, dan menempatkan urusan keuangannya ke dalam Kepercayaan. Kedua belah pihak melakukan hal-hal seperti itu, itu membuatku sakit.

Departemen Perdagangan kami bekerja untuk perusahaan-perusahaan besar dan melawan bisnis kecil, sebagian besar badan pengatur kami melakukannya, biaya pekerjaan dan menempatkan perusahaan yang lebih kecil keluar dari bisnis. Saya pikir sistem itu salah, salah, dan Hillary Clinton akan lebih sama, kebijakan Kuliah Kuliah yang sama, kebijakan kesehatan, kebijakan politik yang benar, akhirnya, saya hanya bosan dipanggil sebagai rasis. Jadi sekarang, giliran kami untuk memperbaiki sesuatu. Pikirkan ini.

[ad_2]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *