Panduan untuk Haunted Lighthouses – Rhode Island dan Connecticut

By:

[ad_1]

Southern Coastal New England menawarkan beberapa properti samudera paling eksklusif di Pantai Timur, dan mengklaim beberapa mercusuar paling angker di Amerika.

Teror Manusia

Block Island, Rhode Island

Block Island's Southeast Light, mercusuar tertinggi di New England, berdiri 200 kaki di atas permukaan laut di Mohegan Bluffs.

Seorang penjaga mercusuar, pada awal tahun 1900-an, begitu membenci istrinya sehingga dia mendorongnya dari tangga yang bulat menuju kematiannya. Namun, istri ini terus memiliki kata terakhir.

Rupanya, dia menghantui cahaya Tenggara membuat ketidaksenangannya dengan pria terkenal. Dia tidak mengganggu para wanita, tetapi pria lebih berhati-hati! Para saksi melaporkan melihat orang-orang yang mengejarnya, mengunci mereka di kamar mereka dan di mercusuar. Ketika dia sangat marah, dia melempar pisau dan benda tajam lainnya pada mereka.

Penjaga melaporkan furnitur mereka terus bergerak, dan jika mereka meninggalkan nyala api kecil di bawah sesuatu yang mereka masak, mereka menemukan itu akan penuh dengan cepat setelah kembali ke dapur.

Cahaya tenggara dipindahkan kembali 250 kaki pada tahun 1993 karena erosi tanah. Menurut legenda setiap kali struktur bergerak dari tempat asalnya, entitas yang menghantui menghilang, namun beberapa saksi mengatakan wanita ini tidak mendapatkan pesan itu.

Apakah istri yang marah sang penjaga masih menghantui Cahaya Tenggara? Anda mungkin harus mengunjungi untuk menemukan kebenaran, tetapi tinggalkan orang-orang Anda di rumah … berjaga-jaga.

A Ghost Bernama Ernie

New London Ledge Lighthouse-Connecticut

Ny. John Randolph, istri muda penjaga mercusuar itu menemukan kehidupan di bawah cahaya yang sepi, membosankan dan membosankan menghibur dirinya dengan menggoda nelayan setempat yang nasibnya naik dan turun dengan temperamen laut.

Ketika hidupnya benar-benar tak tertahankan, dia pergi dengan seorang kapten kapal feri sementara suaminya sedang membeli persediaan. Ketika John Randolph kembali dan menyadari bahwa istrinya meninggalkannya, dia menjadi begitu putus asa sehingga dia memanjat menara enam puluh lima kaki, memotong tenggorokannya dan jatuh ke laut.

Penerus Randolph segera menyadari bahwa dia tidak sendirian. Pintu-pintu terkunci terbuka dan tertutup sesuka hati, laci-laci meja yang terkunci terus-menerus mengatur ulang diri mereka, bau amis meresap ke ruang hidup dan penjaga baru itu merasakan draf tulang dingin ketika "seseorang" membuat kehadirannya diketahui.

Hantu, yang dijuluki "Ernie" membuat dirinya hanya terlihat oleh wanita dan anak-anak, tetapi menikmati bermain trik pada semua orang. Alat-alat dan barang-barang lainnya muncul dan menghilang tampaknya sekehendak hati, dan lantai dan jendela selalu bersih. The Coast Guard kenal baik dengan Ernie ketika mereka mengambil alih cahaya.

Pada tahun 1982, seorang cenayang yang mengunjungi cahaya mengungkapkan bahwa Ernie sebenarnya adalah John Randolph. Randolph berjanji pada psikis bahwa dia akan pergi, tetapi kemudian memutuskan dia lebih suka tinggal dan menjaga perusahaan penjaga masa depan.

Mereka yang meragukan keberadaan Ernie menerima kebangkitan yang kasar. Nelayan yang berhenti di kedai kopi terdekat, mengungkapkan keraguan mereka selama percakapan, menemukan perahu mereka dilepaskan dan terapung.

Disimpan oleh Keeper

Penfield Reef Lighthouse – Connecticut

Legenda cahaya ini adalah salah satu tragedi dan menyelamatkan nyawa.

Penjaga Fred Jordan meninggalkan lampu satu hari pada bulan Desember untuk pergi ke darat, membeli perlengkapan dan melakukan belanja Natal. Sayangnya, dia tidak pernah berhasil. Asisten Keeper, Rudy Iten menyaksikan dengan ngeri saat melihat perahu penjaga itu terbalik. Iten melompat ke mercusuar, berniat menyelamatkan bosnya, tetapi angin kencang mendorong perahu lebih dari satu mil ke laut, membuat penyelamatan mustahil. Dia mencoba memberi sinyal, tetapi Keeper Jordan hilang ke laut.

Tidak lama setelah Iten menjadi Head Keeper, dia melaporkan melihat hantu Jordan meluncur menuruni tangga sebelum menghilang, dan memperhatikan bahwa halaman harian di buku catatannya selalu kembali ke tanggal Jordan meninggal. Cerita berlimpah penjaga melihat Yordania meluncur menuruni tangga atau melayang di atas bebatuan sesaat sebelum badai. Iten, tidak ingin siapa pun berpikir dia menciptakan cerita hantu, bertanya setiap penjaga berikutnya yang melihat Jordan untuk menandatangani pernyataan tertulis.

Pemelihara mercusuar bukan satu-satunya saksi bagi hantu Jordan. Pada tahun 1942, sebuah perahu nelayan membawa dua bocah laki-laki terbalik di dekat cahaya. Anak-anak itu dilaporkan "merasakan sesuatu" menarik mereka ke tempat yang aman. Mereka berjalan ke mercusuar, mengucapkan terima kasih kepada penjaga yang bingung, dan mengidentifikasi potret Jordan sebagai penyelamat mereka.

Cerita lain mengklaim bahwa sepasang kekasih, yang hilang dalam kabut tebal secara misterius dibimbing ke tempat aman oleh seorang lelaki di sebuah lembah, yang segera lenyap.

Penfield Reef Lighthouse tidak lagi beroperasi, namun banyak yang percaya bahwa Keeper Jordan masih menyelamatkan mereka yang terlalu dekat dengan karang.

[ad_2]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *