Kisah Fan Suplai Udara 9-23-07 – Air Supply Terus Menyentuh Kehidupan Penggemar

By:

[ad_1]

Mei 2006 adalah titik balik dalam hidupku. Saya kehilangan ibu saya, perekat yang menahan hidup saya bersama. Kami sangat dekat dan saya telah merawatnya selama beberapa tahun terakhir. Sendirian, saya mencari sesuatu untuk menghibur saya. Secara kebetulan, saya mendengar Two Less Lonely People di radio. Itu membawa kembali kenangan indah dari almarhum suami saya dan saya menari pipi-ke-pipi di dapur kami untuk lagu itu.

Saya mulai mencari musik Air Supply dan menemukan beberapa CD yang baru bagi saya. Lagu-lagu paling bermakna yang saya temukan adalah Graham Russell, "I'll Find You" dan "Goodnight" dari Russell Hitchcock. Selamat malam sepertinya tidak menjadi pilihan yang jelas tetapi saya akan menaruh CD saya di pemutar dan mendengarkan lagu setiap malam sebelum menutup mata saya karena itu membuat saya merasa bahwa saya tidak sendirian di dunia. Russell akan memberi tahu saya "selamat malam" dan saya bisa memejamkan mata dan terlelap, terhibur oleh suara luar biasa yang menjangkau saya melalui kegelapan.

Agustus berikutnya, Air Supply bermain di pameran daerah kami. Saya harus bekerja dan tiba terlambat jadi saya duduk jauh di bangku di luar jalur tanah. Jarak tidak penting; setiap nada yang dinyanyikan dan dimainkan mengulurkan tangan dan mengelilingi saya. Hati dan jiwaku diaduk. Saat itulah perjalanan pertumbuhan pribadi saya dimulai dengan sungguh-sungguh.

Saya mulai mencari di Internet untuk informasi Air Supply. Semakin banyak saya membaca, semakin saya ingin melihat mereka lagi. Dengan dorongan dari seseorang yang telah menjadi teman tersayang saya, saya terbang pada bulan Mei berikutnya ke Las Vegas sendirian untuk melihat konser di sana. Teman-teman saya tidak percaya saya mengambil langkah besar ini. Kami menyebutnya petualangan "Saya wanita, dengarkan aku yang mengaum".

Malam pertama itu akan selalu bersamaku. Merinding yang dimulai ketika saya mendengar The Beatles "" Tidak Akan Panjang. " Air mata yang datang ketika Russell dan Graham menyanyikan Two Less Lonely People. Ponsel kamera berkedip, penonton bernyanyi dan bergoyang dan Russell mengayunkan berdiri mikrofon. Berada dekat dengan band yang sangat saya hargai dan sukai adalah salah satu pengalaman paling luar biasa dalam hidup saya. Dan bahkan lebih baik lagi, saya harus menemui mereka semua dan mengambil foto setelah pertunjukan. Saya praktis berlubang-lubang dalam gambar menunjukkan kepada teman-teman saya untuk membuktikan bahwa saya benar-benar bertemu orang-orang yang sangat istimewa ini.

Sekarang, 4 bulan kemudian, saya telah melihat 12 konser Air Supply dan telah melakukan perjalanan dari Pantai Barat ke Pantai Timur dan kembali lagi. Saya telah melihat konser udara terbuka di Coney Island, New York, dan arena pertunjukan yang dipenuhi oleh 6.000 penggemar berteriak di Connecticut. Aku sudah begitu dekat dengan panggung. Aku bisa menyentuh sepatu bot merah dan hitam Russell dan aku berjalan melewati kasino yang padat dan berlari ke Jed Moss. Saya beruntung telah menghabiskan beberapa saat berharga dengan setiap anggota band dan kru dan memiliki kenangan indah tentang kata-kata baik dan tulus, pelukan dan bahkan ciuman. Saya telah bertemu teman-teman baru yang indah yang saya pegang dekat dan sayang, beberapa di antaranya telah menyerahkan cerita mereka sendiri ke blog ini.

Saya bermil-mil menempuh perjalanan untuk "menemukan saya" dan kata-kata Graham terus menginspirasi saya. Saya telah menemukan kembali kecintaan saya pada musik klasik berkat Jed. Saya telah menemukan bahwa bandara yang penuh sesak hanyalah bagian dari petualangan, menunggu dalam antrean adalah kesempatan untuk bertemu orang baru dan bahwa saya dapat hidup dari koper selama 10 hari. Yang terpenting, besok adalah sesuatu yang harus disayangi, bukan ditakuti.

Saya tidak akan pernah dapat mengungkapkan secara memadai kepada Graham, Russell, Jed, Jonni Lightfoot dan Mike Zerbe apa artinya bagi saya. Mungkin saya hanya akan mencetak halaman ini dan membawanya ke konser berikutnya karena akan selalu ada konser berikutnya bagi saya selama Air Supply terus tampil.

[ad_2]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *